Calon Wabup Asparaini: Progam Kami Tidak Muluk Muluk Dan Masuk Akal, Janji Harus Ditepati

detakpa2 | 12 October 2024, 04:39 am | 193 views

Rokan Hulu, DetakPatriaNews.Com – Kampanye dialogis Pasangan Berkelas Kelmi Amri dan Asparaini nomor urut 1 yang dilaksanakan di Kampung Dukuh Bukit Raya, Desa Pematang Tebih, Ujungbatu, yang dilaksanakan pada hari Jum’at 11 Oktober 2024 sekira pukul 20.00 WIB.

Hadir pada acara tersebut Calon Wakil Bupati Nomor 1 Asparaini, Dari Partai PKS Mahmud, Partai Gelora DR HC Andi Sidomulyo, Ustadz Nurochman LC, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda dan ratusan warga dusun Dukuh Bukit Raya, Desa Pematang Tebih, Ujungbatu.

DR HC Andi Sidomulyo dalam sambutannya mengajak warga Dusun Dukuh Bukit Raya Desa Pematang Tebih untuk mendukung dan memilih pasangan Berkelas nomor 1 yaitu Calon Bupati Kelmi Amri dan Asparaini sebagai Calon Wakil Bupati Rokan Hulu 2024 – 2029, “Jangan lupa bapak ibu pada tanggal 27 November 2024 kita coblos nomor 1 Pasangan Kelmi Amri dan Asparaini”.

“Pasangan Berkelas ini Programnya jelas dan sangat masuk akal, serta logis, janjinya pasti ditepati, maka mari kita bersama sama mendukung beliau untuk menjadi Bupati dan Wakil Bupati Rokan Hulu periode 2024 – 2029” Ajak Ketua Partai Gelora DPD Rokan Hulu DR HC Andi Sidomulyo.

Calon Wakil Bupati Rokan hulu Asparaini memaparkan sebagian dari program Berkelas, tentang Kesejahteraan Pondok pesantren, Pendidikan Umum, Lapangan Pekerjaan, Infrastruktur seperti pembangunan jalan sebagai alat transportasi yang sangat dibutuhkan oleh masyarakat.

“Kami juga memahami masih banyak jalan yang masih rusak di kabupaten Rokan hulu ini, dan jika kami terpilih maka akan kami buat penuntasan pembangunan jalan ini dengan proyek multi years, dan Insyaallah akan teratasi permasalahan jalan ini hingga sampai ke pelosok desa” Papar KH. Asparaini S.Ag., M.Pd.

“Begitu juga tentang pendidikan, setiap anak tidak adalagi alasan untuk tidak sekolah, kami akan menggratiskan Biaya pendidikan dari SD sampai SMP, Juga setiap tahunnya akan menggratiskan baju seragam sekolah,” Papar KH Asparaini.

Selanjutnya dipaparkan lagi tentang kesehatan masyarakat, “Hanya dengan KTP masyarakat bisa berobat gratis, kita akan Bangun Puskesmas Pembantu di pelosok desa desa untuk mempermudah bagi masyarakat untuk berobat, kami akan membagikan mobil Ambulance untuk semua desa, serta menyediakan rumah singgah di Pekanbaru untuk menampung masyarakat yang sedang berobat di Rumah sakit di Pekanbaru”.

“Untuk menekan angka pengangguran di Rokan hulu, kami akan bekerjasama dengan Pihak perusahaan, untuk setiap tahunnya harus menambah pekerja baru, bagi yang para pelaku usaha UMKM kami akan mengucurkan dana pinjaman untuk modal usaha 10-15 juta, supaya bidang usahanya berkembang pesat” Papar Calon wakil Bupati Nomor urut 1 Asparaini.

“Jika Kami diamanahkan, terpilih, maka kami punya program setiap Jum’at, kita jum’atan Keliling ke setiap Masjid untuk menjemput aspirasi dari setiap wilayah dan nantinya aspirasi itu akan kita diskusikan dengan team dan kita matangkan,” tambahnya.

“Jadi dengan kegiatan seperti itu, masyarakat tidak harus datang ke Kantor membawa proposal, ini upaya pelayanan cepat dengan menjemput aspirasi langsung datang ke masyarakat, program kami tidak muluk muluk, masuk akal dan logika, janji itu harus ditepati, dan jika tidak ditepati bapak ibu tau sendiri hukumnya” Pungkas KH. Asparaini S.Ag., M.Pd yang juga sebagai Pimpinan Pondok Pesantren Darussalam Saran Kabun.***(Surya)

Berita Terkait