AKP. Y. Tindaon Pimpin Pengamanan kampanye Dialogis Pasangan Kelmi Amri Asparaini Aidarus Di Desa Pendalian

detakpa2 | 29 September 2024, 04:15 am | 251 views

Rokan Hulu, DetakPatriaNews.Com – Pengamanan Kampanye oleh pihak Kepolisian dari Resor Rokan hulu, Polda Riau suatu kegiatan kepolisian dengan sandi “Operasi Mantap Praja Lancang Kuning tahun 2024” upaya dari pihak kepolisian salahsatunya untuk melakukan pengamanan terselenggaranya Pilkada Serentak 2024.

AKP Yohanes Tindaon SH Kapolsek Rokan IV Koto “Kami berserta personil lainnya sedang melaksanakan kegiatan pengamanan kampanye dialogis dari Pasangan nomor urut 1 Calon Bupati Kelmi Amri SH dan Calon Wakil Bupati KH. Asparaini Aidarus S.Ag., M.Pd di Desa Pendalian yang dilaksanakan pada hari Jum’at 28 September 2024 yang dimulai pukul 19.30 WIB”.

Adapun Personil Polres Rokan hulu yang terlibat pengamanan AKP. Buyung Kardinal SH., MH, AKP. Robby Hidayat SE, AKP. Aguswandi SH, Iptu Lof Lasri Nosa SH, Iptu Haryanto, Iptu Syafrinaldo, Ipda Freddi Munthe, serta sejumlah personil lainnya.

Sedangkan untuk PAM Objek Kampanye Rayon I Polres Rokan hulu Ipda Refly Setiawan Harahap SH, Ipda Joni Saputra S.Psi, Ipda Heri Irnanda Nainggolan SM, Ipda Husri dan Personil lainnya, dan juga dari pihak Panwascam Tiga Orang, PKD Satu Orang dan Pol PP Pendalian IV Koto Satu Orang.

Kapolres Rohul AKBP. Budi Setiyono SIK., MH melalui Kapolsek Rokan IV Koto AKP. Yohanes Tindaon SH, menyampaikan agar Anggota yang terlibat dalam Sprin Pengamanan Kampanye untuk tidak memasuki tempat atau lokasi berlangsungnya kegiatan.

“Anggota Pengamanan Kampanye berada di daerah ring 3, hanya rekan-rekan dari Panwaslu yang monitor di lokasi kegiatan,” terang AKP. Yohannes Tindaon.

“Personil yang terlibat pengamanan kampanye harus berprilaku menjaga sikap dan perilaku dalam giat pengamanan,” pungkasnya mengakhiri.***(Surya)

Berita Terkait