SPPP Rokan Hulu Deklarasi Mendukung Kelmi Amri – Asparaini Aidarus

detakpa2 | 23 September 2024, 18:18 pm | 316 views

Rokan Hulu, DetakPatriaNews.Com – Pasangan Berkelas Kelmi Amri – Asparaini Aidarus dengan nomor urut 1 mendapat dukungan dari Federasi Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (FSPSI) Serikat Perkerja Pertanian Perkebunan (SPPP) Kabupaten Rokan Hulu, Acara dukungan ini dilaksanakan di Hotel Sapadia Pasirpangaraian pada hari Senin 23 September 2024.

Kabul Situmorang yang selaku ketua pimpinan cabang menyatakan sikap secara totalitas mendukung pasangan Berkelas Kelmi Amri – Asparaini Aidarus, dan siap memenangkan Paslon nomor urut 1, Kelmi Amri SH dan KH. Asparaini Aidarus S.Ag., M.Pd menjadi Bupati dan Wakil Bupati Rokan Hulu pada Pilkada 2024.

Calon Bupati Kelmi Amri SH, dihadapan Puluhan Perwakilan dari masing masing Pimpinan Unit Kerja (PUK) se Kabupaten Rokan Hulu, Kelmi Amri menyampaikan visi misinya yang melandasi dirinya maju sebagai Bupati Rokan Hulu.

Kelmi Amri menyatakan “Pertama sekali saya mengucapkan terima kepada SPPP, saya diberikan kesempatan untuk berdiskusi menyampaikan Visi dan Misi kami perihal tentang ketenagakerjaan dan buruh yang di fasilitasi oleh buruh dari Serikat Pekerja Pertanian dan Perkebunan, disini kami diberikan tempat untuk mencurahkan isi pikiran kami bagaimana nasib buruh kedepan untuk mendapatkan perhatian serius dari pemerintahan daerah, dan tentu ini bisa kita implementasikan bila kami terpilih nanti”.

Atas deklarasi dari Seluruh pengurus SPPP Kabupaten Rokan Hulu yang dilaksanakan di Hotel Sapadia Kelmi Amri pun mengucapkan “Semoga dukungan ini berdampak besar terhadap proses perjalanan kami di Pilkada 2024 ini”.

Kabul Situmorang yang membawahi anggotanya sebanyak 18.000 orang se Kabupaten Rokan hulu mengatakan “Kalau ada anggota yang tidak sejalan, tadi kita dengar bersama sama apa yang disarankan oleh bang Kelmi, jangan karna politik ini kita jadi tidak tegur sapa, artinya etika persaudaraan juga harus kita jaga, jadi kalau ada yang tidak sejalan, kita tidak ada masalah, yang penting persaudaraan tetap terjaga”.

Horas Parasian Silaen yang merupakan Ketua PUK PT Naga Mas juga menyampaikan sikap untuk mengajak seluruh keluarga dan kerabatnya bersama sama untuk memenangkan pasangan Kelmi Amri – Asparaini Aidarus.***(Surya)

Berita Terkait