Kapolsek Tandun Turun Langsung Ke Masyarakat Melaksanakan Cooling System

detakpa2 | 14 October 2024, 04:03 am | 98 views

Rokan Hulu, DetakPatriaNews.Com – Kapolsek Tandun, Polres Rokan Hulu Iptu Lof Nasri Nosa SH turun langsung ke Masyarakat dalam upaya mensukseskan Pilkada 2024 yang Sejuk, Damai dan Kondusif, dengan melakukan kunjungan ke Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat Desa Tandun Barat, Sabtu, 12 Oktober 2024 sekira pukul 10.00 WIB.

Kapolsek Tandun Iptu Lof Nasri Nosa SH yang didampingi oleh Babinkamtibmas Aiptu Deddi bersilaturahmi sekaligus berdiskusi dengan Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat, dalam upaya Cooling System untuk Pilkada Damai, sekaligus mengajak untuk bersama sama turut mensukseskan Pilkada 2024 ini.

“Kami mengajak Para Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat juga Tokoh Pemuda untuk berperan aktif dalam mensukseskan Pilkada 2024 ini, dengan memberikan edukasi dan menyampaikan pemahaman kepada warga, dari setiap tahapan Pilkada sampai selesai” Ajak Iptu Lof Nasri Nosa SH.

Kapolsek Tandun juga berharap “Demokrasi ini jangan sampai diciderai, dengan Money Politic, Kampanye Hitam, berita hoax, jangan terprovokasi oleh postingan di Medsos yang mengarah ke Perpecahan dan adu domba dan keributan, mari kita jaga suasana Pilkada ini tetap kondusif”.

“Jika masyarakat melihat ada tindakan yang mencurigakan, dan ada gangguan Kamtibmas segara laporkan ke Polsek Tandun,” Pesan Iptu Lof Nasri Nosa mengakhiri.***(Surya)

Berita Terkait