Sikembar Raih 4 Medali, MVP Dalam Kejurwil Sepatu Roda Sumatera 2024

detakpa2 | 11 October 2024, 15:58 pm | 241 views

Rokan Hulu, DetakPatriaNews.Com – Sikembar Aslamia Armiah Sitepu dan Islamia Armiah Sitepu usia 9 Tahun putri kelahiran Desa Babussalam, Kota Pasir Pengaraian, Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) meraup 4 Medali dalam tiga hari penyelenggaraan Kejuaraan Wilayah (Kejurwil) Sepatu Roda Tingkat Sumatera, di Venue Randang, Kota Payakumbuh, Ahad 6 Oktober 2024.

Sikembar Aslamia meraih Emas di nomor lomba Kelompok Usia (KU) B Speed Relai 3000 meter. Sementara itu Sikembar Islamia menambah Pundi pundi medali dari nomor lomba ITT 200 Meter meraih Perunggu, Sprint 500 Meter meraih Perunggu dan Relai 3000 meter meraih Perunggu.

Podium demi podium dipersembahkan, alhasil dari perolehan jumlah medali , menampatkan Sikembar Islamia sebagai Most Valuable Player (MVP) 3 Speed Putri.

Prestasi yang membanggakan ini langsung diapresiasi oleh Ketua Umum Persatuan Olahraga Sepatu Roda Indonesia (Porserosi) Kabupaten Rokan Hulu Zahrul Fauzi.

“Berkat perjuangan keras Sikembar dalam berlatih, Pelatih yang gigih dalam membina atlet dan tentunya peranan orang tua yang konsisten mendampingi,” ujar Zahrul Fauzi, Jum’at 11 Oktober 2024.

Dalam penyelenggaraan Kejuraan Wilayah Sepatu Roda Tingkat Sumatera, di Venue Randang, Kota Payakumbuh, Oktober 2024. Sikembar Aslamia dan Islamia memperkuat Klub Sepatu Roda Bina Muda Pekanbaru.***(Ags/Surya)

 

Berita Terkait