Sukses. Sebanyak 21.000 Orang Selesai Ikuti Pembekalan Pemenangan Pasangan Kelmi Amri Asparaini

detakpa2 | 10 October 2024, 11:31 am | 171 views

Rokan Hulu, DetakPatriaNews.Com – Pasangan Berkelas dengan nomor urut 1 Calon Bupati dan Wakil Bupati di Pilkada Kabupaten Rokan Hulu 2024, Kelmi Amri SH dan KH. Asparaini Aidarus S.Ag., M.Pd telah selesai melakukan pembekalan untuk team kerja dari semua Koordinator Desa se Kabupaten Rokan hulu, Kamis 10 Oktober 2024.

Ketua Team Koalisi Berkelas Muhammad Aidi memaparkan “Kita sudah menyelesaikan pembekalan team di seluruh desa se kabupaten Rokan hulu, dengan total team kerja sebanyak 21.000 orang, semoga kita tetap solid, dan dapat meraih suara terbanyak di seluruh desa desa”.

“Dari team kerja sebanyak 21.000 orang ini diharapkan bisa bekerja semaksimal mungkin, dan seperti yang kita lihat disetiap acara pasangan Berkelas selalu dipadati oleh para pendukung pasangan Kelmi Amri Asparaini” Paparnya.

Calon Bupati Rokan Hulu Kelmi Amri “Kami mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh team kerja dan simpatisan yang sudah berjuang, untuk pemenangan Pasangan Berkelas di Pilkada 2024 ini”.***(Surya)

Berita Terkait