Wanita Muda Dan Cantik Ditangkap Polisi Di Tambusai

detakpa2 | 30 September 2024, 16:08 pm | 208 views

Rokan Hulu, DetakPatriaNews.Com – Seorang wanita muda dan Cantik ditangkap oleh Polisi gara gara memiliki 40 paket Shabu Shabu, ditangkap disalahsatu rumah di kampung Jawa, Desa Batang Kumuh, Kecamatan Tambusai pada hari Minggu 29 September 2024 sekira pukul 20.00 WIB.

Kapolres Rokan hulu AKBP Budi Setiyono SIK MH melalui kasat Resnarkoba AKP Repelita Ginting menjelaskan “Tersangka seorang wanita muda yang berinisial DV alias Devi umur 28 tahun telah kita amankan karena terkait kasus penyalahgunaan Narkoba jenis Shabu Shabu”.

“Dari tersangka Devi telah diamankan 40 paket yang diduga berisi Shabu dengan berat 6,25 gram, serta barang bukti lainya, saat dilakukan intrograsi Devi mengakui bahwa barang haram tersebut didapat dari seseorang yang berinisial DS,” Papar Kasat Resnarkoba Polres Rokan Hulu.

Selanjutnya AKP. Repelita Ginting melanjutkan “Pada saat dilakukan pengejaran terhadap tersangka SD oleh Personil SatresNarkoba Polres Rokan hulu, Tersangka SD tidak ditemukan, lalu tersangka DV alias Devi beserta barang bukti diamankan di Mapolres Rokan hulu guna proses hukum lebih lanjut”.***(Surya)

Berita Terkait