Kapolsek Tambusai Meminta Warga Desa Tingkok Untuk Tetap Menjaga Kondusifitas Desanya

detakpa2 | 12 October 2024, 06:40 am | 37 views

Rokan Hulu, DetakPatriaNews.Com – Kapolsek Tambusai, Polres Rokan Hulu AKP. Effendi Lupino SH dengan aktif turun langsung melaksanakan Cooling System suatu upaya menciptakan Pilkada 2024 yang Damai, Sejuk dan Sukses, Jum’at 11 Oktober 2024.

Dalam kegiatannya di Desa Tingkok Kecamatan Tambusai Kapolsek Tambusai AKP. Effendi Lupino SH mengajak kepada Tokoh Agama, Tokoh masyarakat dan Tokoh Pemuda untuk menyampaikan pesan pesan dan pemahaman Pilkada yang damai,Sejuk dan Kondusif.

“Berbeda pilihan dan beda pendapat itu suatu hal yang wajar di alam demokrasi ini, namun dengan adanya perbedaan itu jangan jadi pemicu untuk tidak saling sapa ataupun jadi perdebatan yang memicu perselisihan, mari kita bersama sama menjaga situasi yang sudah kondusif ini agar tetap damai dan bersatu” Pinta Kapolsek Tambusai.

Selanjutnya juga AKP. Effendi Lupino SH memohon kepada pihak orang tua “Mari kita jaga anak anak kita jangan sampai terjerumus penyalahgunaan Narkoba, Pergaulan Bebas, serta hal yang negatif yang bersifat mengganggu keamanan dan ketertiban apalagi melanggar Hukum yang nantinya akan berurusan dengan Hukum yang berlaku di Republik Indonesia ini”.

Kapolsek Tambusai AKP Effendi Lupino SH yang didampingi oleh Kanit Binmas Ipda Lumban Gaol juga berpesan “Jika ada hal hal atau tindakan yang mencurigakan, segera laporkan kejadian tersebut Ke Polsek Tambusai, agar Kita dengan cepat menindaklanjutinya”.***(Surya)

 

 

Berita Terkait