Pasangan Berkelas Nomor 1, Sahabat Semua Suku dan Semua Agama

detakpa2 | 23 September 2024, 15:26 pm | 288 views

Rokan Hulu, DetakPatriaNews.Com – Pada hari ini, Senin 23 September 2024, KPUD Rokan Hulu menyelenggarakan pencabutan nomor urut Paslon Pilkada Kabupaten Rokan Hulu 2024 yang diselenggarakan di hotel Sapadia Pasirpangaraian pada pukul 10.30 WIB.

Pasangan “BerkelasKelmi Amri SH dan KH. Asparaini Aidarus S.Ag., M.Pd mendapat nomor urut 1, nomor urut 2 Murnis SPd dan Syamsurizal ST., MT, dan Nomor Urut 3 Anton ST., MM dan Syafaruddin Poti SH., MM, Sedangkan nomor urut 4 H. Indra Gunawan dan Abdul Haris S.Sos., M.Si, Untuk Pasangan Erizal ST dan Rusli S.Sos mendapat nomor urut 5.

DR HC Kyai Andi Sidomulyo yang turut hadir pada pelaksanaan pencabutan nomor urut Paslon mengomentari atas Pasangan Berkelas mendapat Nomor Urut Wahid (Nomor 1), “Alhamdulillah Pasangan Berkelas kita mendapat nomor yang paling teratas, dan nomor 1 juga sebagai simbol Persatuan dan Kesatuan seluruh umat”.

“Nomor 1 yaitu Persatuan sesuai dengan Jargon “Sahabat Semua Suku” yang digaungkan oleh Bapak Kelmi Amri SH sejak tahun 2009, Kelmi Amri yang anti Intoleransi, beliau merangkul semua suku yang ada di Rokan hulu untuk bersama sama membangun Kabupaten Rokan hulu, semua yang ber KTP Rokan Hulu punya hak yang sama dan setara, dan wajib dilayani untuk segala bidang” Papar DR HC Kyai Andi Sidomulyo Ketua DPD Rokan Hulu Partai Gelora.

Dan Dipaparkan lagi oleh DR HC Kyai Andi Sidomulyo “Begitu juga KH. Asparaini Aidarus S.Ag., M.Pd yang sebagai Calon Wakil Bupati, walau Beliau (Asparaini.Red) dari kalangan Pesantren dan Pengajar, tetapi beliau tidak membeda bedakan agama, dan beliau juga anti isyu Sara, dan beliau mengatakan kita punya hak yang sama dalam pembangunan dan kebutuhan, jangan termakan isyu Sara yang akan memecah belah, itu isyu yang dihembuskan untuk kepentingan politik yang dapat merusak persatuan umat manusia”.

Pada acara pencabutan nomor urut Paslon yang dihadiri oleh Asisten II Setda Rohul Drs H. Ibnu Ulya M.Si yang mewakili Bupati Rokan hulu, Ketua Sementara DPRD Hj. Sumiartini, Kapolres AKBP Budi Setiyono SIK., MH, Perwakilan Kodim 0313/KPR, Kejari, LAMR, anggota Bawaslu Rohul Syafrizal Hasbi, perwakilan Kepala OPD, 5 Paslon Bupati dan Wabup Rokan hulu beserta istri, perwakilan Tim Koaliasi gabungan partai politik, Tim LO masing masing Paslon Bupati dan Wabup Rokan Hulu.***(Surya)

Berita Terkait