Kelmi Amri Sebut Unggul 36% Selisih 14% Dari Peringkat Dua, Hasil Survey Terupdate

detakpa2 | 22 September 2024, 12:18 pm | 319 views

Rokan Hulu, detakpatrianews.com – Pasangan Berkelas calon Bupati Kelmi Amri SH dan calon Wakil Bupati Kabupaten Rokan hulu KH. Asparaini Aidarus S.Ag., M.Pd masih unggul menurut hasil survey yang terkini, pasangan Berkelas bertengger diposisi angka pencapaian 36%, mengungguli jauh melejit dari hasil survey dengan rivalnya.

Kelmi Amri SH menyebutkan “Kita ada diposisi teratas mendapat 36% sedangkan untuk peringkat kedua masih dibawah kita, selisihnya ada 14%, ini hasil survey kita yang terupdate, mudah mudahan Posisi kita semakin naik lagi”.

“Potensi kemenangan kita itu lebih besar untuk menang, jumlah team kerja untuk pemenangan kita ini, yaitu ada 15 ribu orang baik itu dari koalisi maupun team kerja internal kita yang tersebar di Rokan hulu, mereka sudah siap dor to dor untuk mengajak dan mendatangi keluarga dan familinya untuk memilih pasangan Berkelas,” Papar Kelmi Amri.

“Ini kabar gembira buat kita yang hadir, semoga niat dan ikhtiar kita senantiasa dimudahkan oleh Tuhan Yang Maha Kuasa, aamiin aamiin,” Pungkas Kelmi Amri.***(Surya)

 

Berita Terkait