DR HC Kyai Andi Sidomulyo: Partai Gelora Siap Memenangkan Pasangan Nasir-Wardan Nomor Urut 2

detakpa2 | 24 September 2024, 03:39 am | 38 views

Riau, detakpatrianews.com – Pada hari ini, Senin 23 September 2024, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Riau menyelenggarakan pencabutan nomor Paslon Pilkada Riau 2024 yang diselenggarakan di hotel Aryaduta jalan Diponegoro Pekanbaru yang dipimpin oleh Ketua KPU Provinsi Riau Rusidi Rusdan.

Pasangan calon Gubernur Muhammad Nasir dan calon Wakil Gubernur Riau Muhammad Wardan datang ke acara pencabutan nomor dengan memakai baju putih dan mendapat kesempatan pertama dengan mendapat nomor urut nomor 2, disusul pasangan pasangan Abdul Wahid dan SF Hariyanto dapat nomor urut 2 selanjutnya pasangan Syamsuar-Mawardi mendapat nomor urut 3.

DR HC Kyai Andi Sidomulyo mengucapkan syukur atas suksesnya acara pencabutan nomor Paslon Gubernur dan Wakil Gubernur Riau 2024, “Alhamdulillah acaranya pencabutan nomor Paslonnya berjalan dengan sukses”.

“Kami dari Partai Gelora Mendukung secara totalitas untuk memenangkan Pasangan Nawaitu Bapak Muhammad Nasir SH dan Bapak Drs. Muhammad Wardan MP sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Riau 2024″ Ujar DR HC Kyai Andi Sidomulyo.

Selanjutnya DR HC Kyai Andi Sidomulyo yang sebagai Ketua DPD Rokan Hulu dari Partai Gelora membeberkan “Kenapa Kami memilih Pasangan Nawaitu di Pilkada Riau ini, karena kami sudah tahu track record dari pasangan ini, Pak Nasir sangat keras dan berani dalam membela kepentingan masyarakat umum, dan beliau sudah 3 periode menjabat sebagai anggota DPR RI dari Partai Demokrat”.

“Sedangkan Wakilnya Bapak Drs. H. Muhammad Wardan MP sudah 2 periode sukses menjabat sebagai Bupati Indragiri hilir dan Beliau adalah Kader dari Partai Gerindra,” Papar DR HC Kyai Andi Sidomulyo yang juga sebagai Pimpinan Pondok Pesantren PESWA Rokan Hulu.

“Program program yang diusung dari Pasangan Nawaitu juga jelas dan sangat diharapkan oleh seluruh masyarakat di Provinsi Riau ini, Pemerataan dari segala bidang, baik itu pembangunan infrastruktur, Kesejahteraan masyarakat, Kesehatan masyarakat, pendidikan masyarakat dan dan pengentasan kemiskinan, mengurangi angka pengangguran serta mensejahterakan Pondok Pesantren dan Santri di seluruh Provinsi Riau” Pungkasnya.***(Surya)

Berita Terkait