Muhammad Nasir Mengapresiasi Atas Keberhasilan Team Boxer Rokan Hulu Meraih 12 Medali

detakpa2 | 14 October 2024, 06:46 am | 31 views

Rokan Hulu, DetakPatriaNews.Com – Para atlit Boxer Rokan Hulu yang akan mengikuti Kejuaraan Tarung Derajat AA Boxer Championship II antar pesantren seluruh Riau keberangkatannya yang dilepas oleh DR HC Andi Sidomulyo untuk mewakili Muhammad Nasir SH Calon Gubri 2024 menuju Kabupaten Bengkalis, pada hari Jum’at 11 Oktober 2024 lalu, kini para atletnya berhasil menyabet 12 Medali pada kejuaraan tersebut.

DR HC Andi Sidomulyo mengatakan “Dari 20 Atlet Boxer yang mengikuti kejuaraan AA Boxer Championship II antar pesantren seluruh Riau di Kabupaten Bengkalis, Atlet kita berhasil merebut 12 Medali, 2 Medali Emas, 4 Medali Perak dan 6 Medali Perunggu, ini suatu prestasi yang sangat membanggakan sekali”.

Muhammad Nasir SH Calon Gubernur Riau Nomor urut 2, pada saat dihubungi melalui sambungan seluler, M. Nasir merasa bangga atas prestasi dari kontingen Pesantren asal Kabupaten Rokan Hulu dan memberi apresiasi atas keberhasilan para atlet dari Rokan Hulu “Selamat dan sukses untuk para atlet Tarung Derajat dari Rokan hulu, atas prestasi yang telah diraihnya, ini sebuah prestasi yang membanggakan”.

“Tentunya Kami berpesan, dan berharap agar para atlet Boxer dapat mengharumkan nama Rokan hulu di kancah Nasional lewat kejuaraan Tarung Derajat kedepannya, berlatih terus dan tingkatkan prestasi yang lebih baik lagi, dan kami pun siap membinanya” Papar H. Muhammad Nasir SH, calon Gubernur Riau 2024 nomor urut 2.***(Surya)

Berita Terkait