Kapolsek Tambusai Turun Langsung Laksanakan Cooling System Ke Desa Sungai Kumango

detakpa2 | 11 October 2024, 04:06 am | 167 views

Rokan Hulu, DetakPatriaNews.Com – Polsek Tambusai dalam upaya untuk menciptakan Pilkada 2024 berjalan Damai, Sejuk, dan Kondusif, selalu melakukan Cooling System disetiap saat kepada warga diseluruh kecamatan Tambusai.

Kapolsek Tambusai AKP. Effendi Lupino SH yang didampingi oleh Kanit Bimas Ipda Lumban Gaol menyambangi warga dusun Mondang desa Sungai Kumango, dengan menyampaikan ajakan untuk bersama sama untuk menciptakan suasana damai, sejuk dan aman.

“Sampaikan juga himbauan ini kepada sanak keluarga, sahabat dan lainnya tentang pemahaman ini, ajak mereka untuk bersama sama menjaga keamanan, ketertiban dan kedamaian di tengah tengah masyarakat” Pinta AKP. Effendi Lupino SH.

Didepan para pemuda yang sebagai pemilih pemula di Pilkada 2024 ini Kapolsek Tambusai AKP. Effendi Lupino SH menyampaikan “Mari kita gunakan hak suara kita di Pilkada ini, salurkan pilihan kita sesuai hati nurani, berbeda pilihan itu wajar di era demokrasi ini namun kita jangan sampai timbul perpecahan, kita harus tetap menjaga situasi ini tetap kondusif”.

Dikesempatan itu juga AKP. Effendi Lupino SH mengharapkan “Saya meminta juga jangan sampai para pemuda kita ini terpengaruh penyalahgunaan Narkoba, minuman keras dan tindak kejahatan lainnya, serta pergaulan bebas, kita focus saja pada prestasi kita, kerja kita, hindari hal hal yang bersifat negatif”.

“Jika melihat ada kejadian yang janggal ataupun terjadinya gangguan Kamtibmas, segera laporkan ke Polsek Tambusai, dan kami langsung menindak lanjutinya” Pesan Kapolsek Tambusai AKP. Effendi Lupino SH.***(Surya)

Berita Terkait