Iptu Ulik Iwanto SH Ajak Ninik Mamak Untuk Sukseskan Pilkada 2024

detakpa2 | 9 October 2024, 08:57 am | 91 views

Rokan Hulu, DetakPatriaNews.Com – Sebagai upaya untuk menciptakan Pilkada 2024 yang damai, sejuk, kondusif dan sukses, Kapolsek Kepenuhan Iptu Ulik Iwanto SH melaksanakan kegiatan yang disebut Cooling System dengan Tokoh masyarakat desa Kepenuhan Tengah, pada hari Rabu, 9 Oktober 2024 sekira pukul 09.00 WIB.

Kapolsek Kepenuhan Iptu Ulik Iwanto SH menyampaikan pesan pesan kepada Sahril G yang merupakan Ninik mamak suku Ampu di desa Kepenuhan Tengah, adapun pesan pesan dan pemahaman tersebut agar disampaikan kepada masyarakat luas, dengan mengajak untuk menciptakan suasana yang tetap kondusif dan terkendali.

“Mari kita bersama sama untuk menciptakan suasana yang aman, damai dan sejuk pada tahapan hingga selesainya penyelenggaraan Pilkada di Rokan hulu ini, beda pilihan itu suatu hal yang wajar dalam berdemokrasi, namun rasa persatuan, ketentraman dan suasana damai harus kita utamakan, agar tidak ada perpecahan pada saat Pilkada ini berlangsung” Pesan Kapolsek Kepenuhan.

“Mari kita bersama sama mensukseskan Pilkada ini, dan nanti siapapun pemenangnya, itu adalah pimpinan kita bersama,” Papar Iptu Ulik Iwanto SH.***(Surya)

Berita Terkait