Agen Resmi Obat Herbal Prozant Prosenza Premium Plus Alkali dan Microcluster

detakpa2 | 26 September 2024, 22:43 pm | 423 views

Riau. DetakPatriaNews.Com – Obat herbal Prozant Prosenza yang sudah terkenal sejak tahun 2010 ini dipercaya masyarakat untuk membantu kesembuhan berbagai macam penyakit, baik itu penyakit dalam, penyakit luar atau kulit, mata, bahkan penyakit yang sudah kronis pun dapat sembuh melalui pengobatan secara rutin dengan mengonsumsi Prozant Prosenza Premium.

Prozant Prosenza Premium bentuknya cairan, dan cara mengonsumsinya diteteskan ke air putih hangat, tetesan Prozant yang dicampurkan kedalam air putih hangat itu tergantung juga jenis penyakitnya, dan sudah ada petunjuk pemakaian didalam setiap botol kemasan Prozant.

Dalam 1 botol Prozant Prosenza Premium dengan isi 15 ML, dan dalam 1 box nya terdapat 5 botol Prozant Prosenza Premium, dengan kemasan warna dasar hitam, sudah BPOM dengan nomor POM TR202637711 dengan kandungan Ekstrak Propolis, Madu plus Alkali, dan Microcluster.

Sudah banyak terbukti membantu menyembuhkan berbagai macam penyakit seperti Ambaien, Asma, Amandel, Batuk, Diabetes, Kadar Gula, Hipertensi, Gagal Ginjal, kanker Payudara, Kanker Rahim, Tumor, Kelenjar Getah Bening, Kista, Jantung, Prostat, Borok, Koreng, HIV AIDS, Typus, Jerawat, Paru paru, TBC, Stroke, Gangguan Penglihatan luka gores dan lain lainnya.

Setiap tetes Prozant Prosenza Premium yang mengandung Propolis Trigona sangat bermanfaat untuk pemeliharaan kesehatan dan menjaga stamina serta kebugaran tubuh.

Selain Prozant Prosenza Premium dilengkapi dengan alkali dan Microcluster dimana kedua zat ini sebagai penyempurna kasiatnya, Alkali akan membantu tubuh menjaga keseimbangan kadar asam menjadi basa, sehingga daya tahan tubuh menjadi kuat, Microcluster adalah zat yang akan memperhalus dan memperkecil molekul air sehingga memudahkan penyerapan zat zat bermanfaat seperti vitamin dan mineral agar masuk keseluruh jaringan tubuh kita.

Untuk mendapatkan Prozant Prosenza Premium silahkan hubungi Agen Resmi: Surya Patrianto dengan nomor kontak Telpon maupun WhatsApp 0852-7850-5303 dan 0823-1213-0234.***(Sur)

Berita Terkait