Gen Z dan Kaum Milenial Kecamatan Ujungbatu Mendukung Pasangan Nomor 1 Kelmi Amri – Asparaini

detakpa2 | 3 October 2024, 11:37 am | 411 views

Rokan Hulu, DetakPatriaNews.Com – Ribuan Team Koordinator Desa (KORDES) se Kecamatan Ujungbatu berkumpul di lapangan TK Pelita Jalan Jeruk Manis Desa Ujungbatu Timur Kecamatan Ujungbatu, pada hari Selasa 2 Oktober 2024 mulai pukul 19.30 WIB.

Walau diawali hujan deras yang menyeluruh di kecamatan Ujungbatu, namun tidak menyurutkan niat dan tekad untuk datang berkumpul bersatu dilapangan TK Pelita Desa Ujungbatu Timur, untuk bersama sama memenangkan Pasangan Berkelas nomor 1, Kelmi Amri dan Asparaini Aidarus sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Rokan Hulu 2024.

Istimewanya pada acara ini, karena dipadati oleh Generasi Z dari Kecamatan Ujungbatu, diketahui kalau Generasi Z ini, belum pernah ikut memilih di Pilkada sebelumnya, dengan ikut bergabungnya para Generasi Z di team Berkelas, merupakan sumbangan untuk menambah pundi pundi suara kemenangan Pasangan Berkelas Nomor 1 ini di Pilkada Rokan Hulu 2024.

Calon Bupati Rokan Hulu Kelmi Amri SH mengatakan “Terima kasih kepada warga Kecamatan Ujungbatu yang tetap konsisten untuk bersama sama ikut berjuang di Pilkada ini (2024), dalam upaya untuk memenangkan Pasangan Berkelas dalam kontestasi Pilkada Rokan Hulu 2024, mari kita bersama sama berjuang sampai finish”.

“Semoga ikhtiar ini di ridhoi oleh Tuhan yang Maha Esa, dan kami juga sangat berterima kasih juga kepada para generasi Z (Gen-Z) atas dukungan yang diberikan kami pasangan Berkelas, hal ini suatu kebanggan bagi kami,” Ucap Kelmi Amri SH.***(Surya)

 

 

 

Berita Terkait