Kenapa Pasangan Berkelas Lebih Unggul Dari Pasangan Lainnya? Ini Alasannya

detakpa2 | 27 September 2024, 17:38 pm | 221 views

Rokan Hulu, DetakPatriaNews.Com – Pilkada Rokan hulu sudah dalam tahapan kampanye dialogis, sudah terdaftar dan ditetapkan oleh KPUD Kabupaten Rokan hulu terdapat 5 Pasangan Calon yang berlaga dalam kontestasi pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Rokan Hulu 2024.

Dari pantauan awak media DetakPatriaNews semenjak pertama kali dilakukan sosialisasi bakal calon, nampak Kelmi Amri dan Asparaini Aidarus yang selalu dipadati paling banyak pengunjung dan simpatisan yang hadir dalam setiap acara yang dilaksanakannya.

Menyoroti hal itu, Kenapa Pasangan #Berkelas Kelmi Amri dan Asparaini Aidarus lebih unggul dari Pasangan lainnya?

Kelmi Amri SH menyebut “Perlu diketahui ada sekitar 15 ribu lebih orang yang siap menjadi team pemenangan yang tersebar di Rokan hulu ini, mereka akan mengajak sanak familinya dan saudara saudaranya untuk memilih kita, dan ini belum lagi ditambah dari team kerja internal kita yang bergerak terus untuk mendulang suara memenangkan pasangan Berkelas”.

“Seperti yang kita lihat, sewaktu kita mengadakan acara di Gang Horas Kelurahan Ujungbatu, Kecamatan Ujungbatu bersama Pak Baja Marulak Nainggolan dari PSI, dihadiri oleh ribuan masyarakat yang datang memadati acara tersebut, dan seperti ini pun berlaku disetiap acara yang kita selenggarakan di berbagai desa dan kecamatan di Kabupaten Rokan hulu,” Papar Kelmi Amri SH.

Selanjutnya Calon Bupati Rokan Hulu Kelmi Amri SH memaparkan “Begitupun dari beberapa lembaga melalui hasil survey yang terupdate menyatakan bahwa Pasangan Berkelas paling unggul, Kita di posisi pertama sedangkan untuk peringkat kedua dibawah kita dengan selisih 14 – 16%, Maka kita sudah yakin kalau team kita akan memenangkan pasangan Berkelas di Pilkada Rohul 2024 nanti”.

DR HC Kyai Andi Sidomulyo juga memastikan kalau Pasangan Berkelas ini lebih unggul dibandingkan Pasangan lainnya, “Kalau kita tilik dari Kelmi Amri beliau selalu sukses terpilih setiap mencalon sebagai anggota Dewan, sejak Mencalonkan sebagai DPRD Kabupaten Rokan hulu dan mencalonkan sebagai DPRD Provinsi Riau 2 periode selalu terpilih, dari sini saja sudah pasti kekuatan pendukung setia Pak Kelmi Amri ini selalu solid dan tak pernah berpaling”.

“Lalu kita tilik dari Wakilnya yaitu KH. Asparaini Aidarus S.Ag., M.Pd beliau background nya sebagai Pengajar dan Pimpinan Pondok Pesantren Darussalam Saran Kabun yang sudah terkenal di Riau, beliau didukung oleh para Kyai, didukung juga oleh para pimpinan Pondok Pesantren, santri, dari kalangan Nahdatul Ulama (NU), Naqsabandiyah dan para alumni pondok Pesantren yang tergabung dalam Ikatan Keluarga Alumni Pesantren Darussalam (IKAPD) yang tersebar di Rokan Hulu”. Papar Kyai Andi Sidomulyo.

“Ini perpaduan yang mewakili calon dari Rokan Kiri dengan Rokan Kanan, dan juga perpaduan antara seorang Politikus Berkelas dengan Sang Pendidik, sungguh luar biasa dan hanya dari pasangan Berkelas lah perpaduan ini ada,” Papar Kyai Andi Sidomulyo.**(Surya)

Berita Terkait